SEJUMLAH BOBOTOH NGALONGOK TILU KORBAN PENGEROYOKAN DI MANAHAN SOLO !

Sejumlah anggota , sebutan suporter Bandung mengunjungi  tiga korban pengeroyokan saat laga Persija Jakarta melawan Bandung dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) lalu.

Mereka mengunjungi tiga korban yang kini masih dirawat di tiga rumah sakit di Solo. Selasa (15/11/2016). Diantaranya Willy di RS Panti Waluyo, Ridwan Maulana di RS Brayat Minulya dan Albaet Naufal di RS Moewardi.

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian, sekaligus menyalurkan donasi untuk meringankan beban para korban. Perwakilan Bobotoh Jogja, Idang mengatakan donasi ini bukan hanya datang dari .

Ieu Rame Lur: ALHAMDULILLAH, RIDWAN KORBAN PENGOROYOKAN DI MANAHAN SOLO SUDAH MENDINGAN !

“Donasi juga datang dari suporter Malang, Lamongan dan Sleman. Ini merupakan bentuk kepedulian kami para suporter terhadap korban,” terang Idang saat ditemui Joglosemar di RS Brayat Minulya, Selasa (15/11/2016) petang.

Rekan Idang, Ijot mengatakan, dari ketiga korban yang masih dirawat, kondisi Albaet tergolong paling parah. Saat membesuk ke RS Moewardi, kondisi kesadaran Albaet masih 5 persen. Sementara Willy mulai membaik meski masih trauma terhadap pengeroyokan yang menimpanya.

“Dari ketiganya, kondisi mas Ridwan yang paling baik. Sudah aktif berkomunikasi. Kalau Albaet masih kritis. Semoga ketiganya segera sembuh,” tambah Ijot . Sumber dari Joglosemar.co. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.