SELAIN GBLA, STADION DI JABAR INI JUGA JADI OPSI VENUE SEMIFINAL AFF !

Selain Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), ada stadion lain yang masuk opsi untuk menggelar laga semifinal leg pertama Indonesia di Piala AFF. Sekjen PSSI, Ade Wellington mengatakan, pihaknya juga memasukan nama Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

“Kemungkinannya kini bisa digelar di Pakansari. Namun, kami masih akan menunggu AFF datang untuk melakukan inspeksi. Mereka akan datang, Senin (29/11/2016). Kami ingin GBLA dan Pakansari juga kami sertakan sebagai opsi karena mereka meminta agar ada pilihan saat mereka datang. Pertimbangannya adalah jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta,” ungkap Ade Wellington dilansir bola.com di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (26/11/2016).

Ieu Rame Lur : Semi Final Piala AFF di GBLA ?!

Selain dua stadion tersebut, ada juga stadion Manahan Solo. “Manahan tetap menjadi salah satu opsi. Namun, itu menjadi pilihan terakhir kami jika dua stadion tadi tidak bisa digunakan. Kami masih menunggu AFF, dan jika mereka tidak ada masalah dengan semua opsi stadion, baru kami yang akan memilih sendiri stadion mana yang paling representatif untuk menggelar pertandingan tersebut,” lanjut Sekjen PSSI itu. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.