SEMEN PADANG, TARGET GEMPURAN PERSIB SELANJUTNYAH!


Setelah berhasil mengalahkan tim kuat Persipura Jayapura dengan skor 2-0, Sabtu (12/11/2016) lalu, tak lantas langsung berpuas diri. Hal tersebut dikarenakan di laga selanjutnya harus meladeni tamunya Semen Padang pada tanggal 19 November mendatang.

“Idealnya  kita bisa ambil kemenangan di 7 laga sisa, terutama saat manggung di kandang sendiri. Karena itu kita sudah fokus ke Semen Padang yang akan kita ladeni pekan ini,” tutur Pelatih Persib , Djajang Nurjaman mengenai laga melawan Semen Padang seperti dikutip dari laman Topskor.id.

Ieu rame lur: ALHAMDULILLAH, RIDWAN KORBAN PENGOROYOKAN DI MANAHAN SOLO SUDAH MENDINGAN !

Pasalnya Kabau Sirah punya motivsasi berlipat memperbaiki rekor tandangnya yang jelek. Mereka pasti bakal memberikan tekanan hebat pada tuan rumah.

“Semen Padang  cenderung menunggu lalu melakukan counter attack. Tidak gampang menghadapi tim seperti itu, yang datang dengan semangat berlipat,” Djanur., membeberkan

“Tapi kita pasti punya cara untuk meladeni mereka. Karena kita ingin meraih angka dan membuat partai kandang bebas dari noda kekalahan,” kata Djanur pada wartawan di mess Persib. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.