SEMIFINAL PIALA AFF DI GBLA ?!

Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) menjadi opsi pertama venue semifinal Piala AFF 2016. Hal tersebut diungkapkan Sekjen PSSI, Ade Wellington pasca lolosnya Timnas Indonesia setelah menaklukan Singapura dengan skor 1-2 pada babak penyisihan Grup A, Jumat (25/11/2016) malam kemarin.

“Ada dua stadion yang akan kami siapkan untuk semifinal Piala AFF 2016. Tetapi, kemungkinan besar kami akan memilih Bandung,” ucap Ade, Jumat (25/11/2016).

Salah satu alasan mengapa PSSI memilih stadion yang terletak di kawasan Gede Bage itu adalah kapasitas penonton. “Kapasitas Stadion GBLA lebih besar. Namun, kini kami masih dalam proses penjajakan untuk dua stadion tersebut,” kata dia.

Ieu Rame Lur : Hadapi Persela, Kim Cuitkan Optimisme !

Masuknya Indonesia ke babak semifinal ini diluar didugaan, pasalnya peluang mereka untuk lolos sangatlah tipis. Namun, Indonesia mampu bangkit setelah sempat tertinggal satu gol di babak pertama. Indonesia akhirnya menutup laga dengan kemenangan 1-2.

Dipertandingan Grup A lainnya, tuan rumah Filipina harus menelan pil pahit setelah ditaklukan Thailand dengan skor 0-1. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.