SEPAK BOLA INDONESIA KEMBALI TERCORENG, PEMAIN NINCAK SIRAH WASIT !

Sepak Indoensia kembali oleh sikap arogan para pemain di lapangan. Hal itu terjadi di putaran nasional Grup E yang mempertemukan kontra PS Bengkulu Tengah (Benteng) di Stadion Wergu Wetan, pada Jumat (25/11/16) kemarin.

Di mana saat itu aksi tidak terpuji dilakukan oleh salah seorang pemain PS Benteng, Budi Eka Putra yang sengaja menginjak kepala pemimpin pertandingan tersebut, Cholid Dalyanto.

Awalnya insiden tersebut terjadi saat para pemain PS Benteng melakukan protes terhadap wasit Cholid yang memberikan hadiah pinalti terhadap Persiku Kudus yang membuat pertandingan sempat terhenti karena wasit terus diproter=s oleh para pemain PS Benteng.

Ieu Rame Lur : FOTO-FOTO PERSIB DIJAMU PERSELA!

Berselang beberapa menit kemudian protes pun semakin memanas dan membuat wasit Cholid terjatuh dan pada saat itu Budi Eka Saputra terekam video secara sengaja menginjakan kakinya ka arah kepala wasit yang tengah terkapar di tanah.

Akibat peristiwa tersebut pertandingan pun akhirnya terpaksa dihentikan karena semakin memanas dan berakhir dengan kemenangan Persiku Kudus dengan skor telak 4-0.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.