SERING DIGANJAL LAWAN, BOW MAH JONGJON AJAH!


Febri Hariyadi pemain muda Bandung yang baru berusia 20 tahun tampaknya layak bila disebut MVP (Most Valuable Player) di tubuh Bandung dewasa ini. Bagaimana tidak penampilannya yang impresif membuat lawan harus memperlakukan Febri dengan berbagai cara. Kehadirannya di sayap serang membuat lawan harus lebih waspada.

Walhasil, sejumlah benturan pun harus dirasakan Febri. Dalam catatan redaksi .id, setidaknya dalam 5 pertandingan terakhir Febri seringkali diganjal lawan dan berbenturan dengan keras.

IEU RAME LUR: PERSIB SUDAH MIKANYAHO KEKUATAN PERSERU!

Bagaimana sikap Febri menghadapi kerasnya permainan lawan? Tampaknya ia cukup santai menanggapinya, bahkan mengganggap benturan-benturan itu masih dalam batas kewajaran.

“Saya pikir itu hal yang wajar karena dalam sepak bola juga banyak benturan-benturan, tapi kalau tidak ada bola itu mungkin hal yang tidak wajar,” ujar Febri yang biasa dipanggil Bow itu saat ditemui di Mess Persib, Senin, 28/11/2016.

Febri mengaku akibat benturan-benturan itu tidak menurunkan semangat dan mentalnya. Bow menanggapi resiko yang harus dilaminya di lapangan itu secara positif. Untuk ke depannya ia bahkan akan lebih berhati-hati karena permainannya sudah terbaca lawan.

“Pemain belakang lawan sudah tau permainan saya, jadi harus ekstra hati-hati aja,” ungkapnya masih dengan sikap yang rileks. (Bobotoh.id/GD/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.