SETUJU DENGAN PELATIHNYA, INI KOMENGTAR TONCIP!


Senada dengan pelatihnya, pemain senior Bandung, Toni Sucipto mengatakan bahwa yang paling penting dari pertandingan melawan Semen Padang adalah mendapatkan tiga poin. Hal tersebut diungkapkan pemain bek sayap bernonor punggung 6 itu pada Jumpa Pers Usai Laga, Sabtu malam tadi, 19/11/2016 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Menurut pemain yang dipanggil dengan nama ‘Toncip’ itu, keberuntungan berada di piha timnya karena bisa membobol gawang jandia Eka Putera di babak pertama. “Pertandingan di malam ini terjadi jual beli serangan. Beruntung kita bisa memasukkan (gol) di babak pertama,” jelasnya.

IEU RAME LUR: DJANUR: NU PENTING 3 POINT!

Dengan demikian menurut Toncip lagi, pada babak kedua anak-anak Persib Bandung yang dilatih Djadjang Nurdjman ini bermain lebih leluasa di babak ke-dua dan menguasai pertandingan. Babak ke dua kami kuasai bola, sayang tidak ada yang jadi gol,” sesalnya.

Pertandingan Persib Bandung melawan Semen Padang yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat berlangsung dalam tempo yang cepat. Persib menang 1-0 atas tamunya tersebut melalui gol yang dilesakkan Sergio van Dijk di menit ke-40..(Bobotoh.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.