SHAHRIL ISHAK NGOMONGKEUN 5 HAL TENTANG PERSIB ! NAON WAÉ ?!

Pemain Timnas Singapura, Shahril Ishak berbicara tentang , klub yang pernah dibelanya pada musim 2010-2011. Ternyata, ia masih ingat tentang 5 hal seputar Persib dan .

Dalam wawancara eksklusifnya dengan bola.com, yang pertama diingat Shahril adalah kumis manajer Persib, Umuh Muchtar. Ia rupanya masih ingat dengan manajer berkumis tebal itu.

“Sudah lama sekali saya tidak kontak dengan Pak Haji. Semoga beliau dan keluarga sehat,” katanya.

Yang kedua adalah Atep dan hariono. Dua pemain ini rupanya masih suka berkomunikasi dengannya. “Alhamdulillah kami masih berkontak, saya senang masih punya banyak teman di Indonesia,” kata Shahril seraya memuji loyalitas kedua pemain tersebut.

Yang ketiga adalah . Ia bahkan mengaku rindu bermain didepan . “? Viking? Suporter terbaik. Kami dulu tak juara tapi dukungan mereka luar biasa. Saya merasa rindu sekali bermain di depan ,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : Pohokeun Filipina, Fokus Ke Singapura !

Yang keempat adalah Jalan Dago atau Ir. H. Juanda. “Kabarnya sekarang tambah macet, ya? Banyak keluarga dan teman saya di Singapura dan Malaysia yang sekarang sering ke Bandung untuk berbelanja,” katanya.

Yang terakhir adalah salah satu rumah makan bertema bebek yang ada di Bandung. “Kalau tak ingat soal kolesterol, saya bisa makan bebek goreng Slamet setiap hari ha-ha-ha,” tutup Shahril Ishak. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.