SI WONDERKID TETAP MERENDAH…!! KIWWW…..

Mampu memberikan kontribusi lebih dalam tiga pertandingan , Febri Haryadi tetap merendah. Ia tak lantas jumawa dengan apa yang telah ditorehkannya saat ini. Seperti kita tahu, Febri mampu mencetak dua gol dalam dua pertandingan yang dilakoninya.

Febri mencetak satu gol saat menghadapi Persegres Gresik United dan satu gol ia ia ciptakan saat bertamu ke markas PSM makassar. Ia juga menjadi aktor terciptanya gol Vladimir Vujovic melalui titik penalti saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Ya Alhamdulillah bisa mencetak gol. Tapi itu tidak membuat saya merasa puas diri dulu. Saya hanya ingin tampil lebih baik saja ketika dipercaya untuk main,” kata Febri Senin (31/10/2016) dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Pentolan Viking : Jika Febri Dilepas Persib, Cilaka Eta Mah !

Febri juga menjalaskan jika apa yang telah dicapainya saat ini bukanlah hasil kerja keras sendiri. Menurutnya, kerja sama tim dan support dari rekan satu tim yang membuat ia bisa memberikan dampak positif pada permainan Persib.

“Setiap gol itu menjadi motivasi bagi saya untuk tampil lebih baik dan lebih baik lagi. Saya ingin berbuat lebih untuk Persib,” tegas Febri menutup pembicaraan. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.