SIAGA 1, BARRACUDA & RIBUAN PERSONEL KEAMANAN DISIAPKEUN JELANG PERSIJA VS PERSIB !

Jelang duel Persija Jakarta kontra yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/20160 malam nanti, fokus keamanan terus disiagakan. Dalam apel pengamanan sebelum pertandingan, Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono langsung mengambil komando.

Sebanyak hampir 2000 personel keamanan dari aparat gabungan disiagakan. Selain itu terlihat beberapa kendaraan taktis terparkir untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Apel ini konsolidasi siaga satu terkait pengamanan aksi 4 November kemarin, sekaligus kesiapan kegiatan even besar yaitu pertandingan Persija melawan Persib,” kata Condro Kirono kepada peserta apel.

Ieu Rame Lur : Ketika Djanur Ngagaya Dinu Becak Sebelum Konpres !

“Saya minta kepada operator dan manajer kedua tim untuk mematuhi aturan ini demi terjaganya kondusivitas selama pertandingan,” tegas polisi berpangkat bintang dua tersebut kutip bola.com.

Ribuan personel keamanan disebar dalam tiga ring. Pertama berada di dalam kompleks Stadion Manahan mulai dalam stadion, tribune penonton, loket tiket, dan halaman parkir. Lalu ring kedua berada di sekitar stadion. Ketiga berada di perbatasan masuk Kota Solo, terminal bus Tirtonadi, Stasiun Balapan, Stasiun Purwosari, hingga Bandara Adi Soemarmo.

Dalam apel tersebut turut hadir Pelatih , Djajang Nurdjaman, pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad dan beberapa pemain Persib juga Persija. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.