SIAPKAN HARIONO JADI CENTER BEK! IEU ALESAN PELATIH PERSIB!

Gelandang Bandung, kini digadang-gadang akan menjadi duet Tony Sucipto di posisi bek guna hadapi dalam lanjutan turnamen Indonesisa Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/16) besok.

Seperti diketahui, absennya empat pemain belakang tim Maung Bandung, yakni Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Yanto Basna dan Diogo Ferreira membuat sang , Djajang harus memutar otak mengisi kekosongan lini central pertahanan timnya.

Ieu Rame Lur : DJANUR MENYIAPKEUN HARIONO JADI BEK TENGAH ! UWOW…

Tony sendiri memang terbiasa dengan posisi tersebut, namun ini mungkin kali pertama bagi Hariono. Menurut pelatih yang akrab disapa ini dipilihnya Hariono karena ia menilai pemain berambut gondrong itu punya naluri bertahan yang baik. Selain punya intersep yang memadai dan pintar menghadang laju lawan.

“Hariono saya pilih stoper agar skema permainan Persib tidak banyak berubah. Soal teknis saya tidak ragu. Kekurangannya hanya fosturnya yang kurang tinggi saja,” kata pelatih berusia 58 tahun ini dalam jumpa pers di Graha Persib, Selasa (29/11/16). (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.