SIMPATI NASIB PERSEBAYA, K-CONK BOIKOT PERTANDINGAN M.U!


Nasib Persebaya Surabaya yang belum kembali diakui oleh federasi PSSI membuat K-Conk turut bersimpati. Supporter Madura United itu dikabarkan akan memboikot semua sisa pertandingan Madura United di gelaran .

K-Conk mengambil sikap tegas untuk tidak akan mendukung tim mereka bertanding hingga Indonesian Soccer Championship berakhir. Keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil rapat kepengurusan K-Conk Mania pada Jumat malam ini, 11/11/2016.

IEU RAME LUR: IEU JALAN-JALAN DI BANDUNG TITIK OPERASI ZEBRA 2016!

Sebagai sesama suporter, pengurus pusat K-Conk Mania, Tirmidzi atau yang akrab disapa Cak Mimit pun mengaku kecewa agenda tersebut batal dibahas. “Dan, saya kecewa Pak Haruna (Sumitro, Manajer Madura United) juga menolak agenda itu, karena agenda itu merupakan sesuatu yang besar dampaknya. Kalau secara pribadi, saya kecewa karena itu juga sudah dijanjikan PSSI sebelumnya,” ujar Cak Mimit seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

“Wajarlah kalau teman-teman Bonek kecewa, itu hak mereka. Andai saya jadi mereka juga akan melakukan hal yang sama,” ucap Cak Mimit lagi. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.