SINGAPURA SEBUT PEMAIN INDONESIA INI NGABAHAYAKEUN !

Pelatih Timnas Singapura, V. Sundramoorthy memberikan perhatian khusus untuk pemain senior Indonesia, Boaz Salossa. Indonesia akan bersua Singapura pada babak penyisihan terakhir Grup A Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Jumat (25/11/2016).

“Ya, Boaz adalah pemain yang berbahaya dengan kecepatannya dan kotak penalti. Kami akan mengatur strategi untuk menghadang pergerakannya,” kata Sundramoorthy dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (24/11/2016), di Hotel Marco Polo, Ortigas, Filipina dikutip bola.com.

Ia menambahkan Singapura bakal tampil habis-habisan melawan Indonesia demi menjaga asa ke babak semifinal. Peluang kedua tim yang baru memiliki satu poin untuk lolos ke semifinal memang sulit. Apalagi, duel Thailand melawan Filipina juga akan menentukan nasib timnas Singapura dan Indonesia.

Ieu Rame Lur : 5 Foto Kasumpingan Skuat Persib di Surabaya !

“Tidak ada pilihan lain kecuali menang dan kami akan tampil maksimal dalam pertandingan melawan Indonesia,” katanya.

Melawan Indonesia, Singapura tidak punya pilihan lain kecuali bermain ofensif. “Laga terakhir kemungkinan akan berbeda, baik strategi maupun cara bermain,” ucap V. Sundramoorthy. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.