SPASO ‘MUDIK’ KA INDONESIA. KA PERSIB?


Usai membawa Melaka United menjadi juara Liga Premier Malaysia (setara Divisi Utama di Indonesia), Ilja Spasojevic kembali pulang. Tetapi bukan ke Montenegro, Spaso ternyata pulang ke Indonesia.

Hal ini terungkap dari akun instagramnya, @spaso_87. “On the way home to Indonesia 😃✈️✌️️,” celoteh mantan pemain yang pernah membawa Bandung menjuarai Piala Presiden 2015 ini.

IEU RAME LUR: BASNA NGOMONGKEUN KONDISI BELAKANG SKUAT GARUDA!

Postingan Spaso ini kemudian mendapat komentar dari para followers-nya di Instagram. Para yang masih belum ‘move on‘ berharap striker yang bermain gemilang di Persib dan Melaka United itu mau merapat kembali ke Persib. Seperti misalnya akun @akbar.m.nugraha yang berkomentar, “Look persib will play in champions leuge asia,you want joined ? hehehe kembalikan kejayaan :D,”

Sedangkan akun @erikdwidamikaaa berkomentar, “@spaso_87 kami sangat sangat senang klo kamu balik lagi ke @persib_official jadi saya berharap spasogoal come back persib again,kami seluruh rindu aksi mu @spaso_87.

On the way home to Indonesia 😃✈️✌️️

A photo posted by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Adapun @akun noffa_lavigarpersib nampaknya lebih realistis dan lebih ‘update’ dengan status sang striker. “Emang dia nikah sama org indonesia kali,” komentarnya.

Dari berbagi sumber diketahui bila Spaso pulang ke Indonesia karena istri dan anaknya adalah warga negara Indonesia yang tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.