STADION PAKANSARI DIPAKAI TIMNAS, IEU CEUK BUPATI BOGOR!

Bupati Bogor, Nurhayanti menyambut positif tentang ditunjuknya Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor sebagai venue bagi Tim Nasional Indonesia untuk melawan Vietnam pada semi final leg pertama Piala AFF 2016, Sabtu (3/12/2016) nanti.

Hal tersebut lantaran Nurhayanti yakin bahwa dengan dipakainya Stadion Pakansari bisa membawa nama Kabupaten Bogor lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Kami mendukung penuh rencana  PSSI  dan AFF menjadikan Stadion Pakansari sebagai tempat semifinal leg pertama Piala AFF 2016. Ini akan membawa nama Stadion Pakansari dan Kabupaten Bogor di kancah sepakbola nasional,” ungkap Nurhayanti seperti dikutip dari laman Topskor.id.

“Semua harus mendukung dan membantu, supaya kedepannya Stadion Pakansari lebih banyak dipakai untuk pertandingan bertaraf internasional,” katanya.

Ieu rame lur: DJANUR : INDONESIA MEMBOGAAN MASALAH SAAT HADAPI VIETNAM, TAPI….

Hal senada disampaikan Sekda Kabupaten Bogor Adang Suptandar. Adang beserta jajarannya sempat menerima delegasi PSSI di ruang kerjanya, Senin 28 November 2016, mengaku antusias dengan rencana pertandingan semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Vietnam.

“Bangga, kami sangat bangga. Pemkab Bogor memberi izin penuh untuk pelaksanaan semifinal leg pertama Piala AFF 2016. Kami berharap Dispora Pemkab Bogor segera membenahi berbagai hal yang masih kurang di Stadion Pakansari,” kata Adang Suptandar .

Menurut Adang Pemkab Bogor mendukung penuh  pertandingan semifinal di Stadion Pakansari karena bisa menjadi sejarah. “Ini sejarah  yang indah buat Kabupaten Bogor bisa menggelar pertandingan timnas Indonesia di Piala AFF 2016,” tuturnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.