STRATEGI SINGAPURA SUDAH TERBACA OLEH RIEDL.. KIEU CENAH.. !

Laga krusial akan dihadapi Timnas Indonesia pada pertandingan melawan Singapura, Jumat (25/11/2016). Pelatih, Alfred Riedl memperkirakan Singapura akan memainkan terbuka dan menyerang dalam pertandingan nanti.

Laporan Langsung Bolalob dari Manila, Filipina, baik Timnas Indonesia maupun Singapura saat ini membutuhkan tiga poin untuk membuka jalan lolos ke semifinal. Hal ini tentu membuat kedua tim menghindari hasil seri.

Berkaca dari laga Singapura melawan Filipina dan Thailand, Riedl memperkirakan The Lions akan melakukan pendekatan yang sama seperti saat melawan Filipina.

“Bila melihat pertandingan sebelumnya, Singapura tidak mencetak satu gol pun dan kebobolan di menit-menit terakhir. Di pertandingan melawan Filipina, Singapura bermain terbuka dengan 11 pemain, namun kemudian bermain bertahan ketika mendapat kartu merah,” ujar Riedl.

Ieu Rame Lur : Foto-foto Persib Latihan Sore di Ole-ole !

“Pada pertandingan kedua, Thailand adalah tim tangguh namun Singapura membuat mereka kesulitan dan taktik yang dijalankan hampir berhasil.

“Melawan Indonesia mereka harus menang, jadi saya memperkirakan mereka akan melakukan pendekatan yang sama seperti di awal laga melawan Filipina. Kami sudah siap. Kedua tim butuh kemenangan jadi ini akan menjadi pertandingan yang terbuka.” (bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.