SUDAH KLOP, IEU CITA-CITA MARCOS FLORES DI AKHIR MUSIM!


Mengawali karir bersama dipertengahan musim turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, Marcos Flores membutuhkan beberapa pertandingan untuk dirinya bisa klop bersama pemain lainnya.

Hasilnya terbukti, pada saat Persib bersua dengan Persipura beberapa waktu lalu, Marcos Flores menunjukkan permainan yang ciamik. Menjadi motor serangan kala itu, Marcos berhasil membongkar pertahanan Persipura lewat umpan-umpannya kepada pemain Persib lainnya.

Ieu rame lur: SEMPAT UNGGUL DUA KALI, INDONESIA REMIS JEUNG FILIPINA!

“Di mana pun tampil dan bermain, saya selalu ingin memberikan prestasi terbaik. Bukan cuma ingin berkontribusi positif buat tim,” ucap Marcos seperti dikutip dari laman Topskor.id.

“Apalagi saat imi momentum itu ada di depan mata. Kita tengah dalam kondisi terbaik dan terus menuai kemenangan,” sambung pemain berpaspor Argentina.

Marcos pun mengaku sudah mempelajari karakteristik permainan dari setiap pemain Persib guna menjalin kerja sama di lapangan. Dirinya pun menargetkan Persib berada di papan atas klasemen ISC 2016 pada akhir musim nanti.

“Saya sudah banyak belajar, dan kini lebih percaya diri melakukan serangan dan membild-up permainan.  Bersama teman-teman, saya yakin impian kita bakal tercapai,” tutur pemain yang mengawali karirnya di Union de Santa Fe, Argentina. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.