SULIT FINISH DI 5 BESAR, DJANUR TETAP JONGJON!


Performa Bandung di gelaran Indonesia Soccer Championship 2016 tidak terlalu menggembirakan. Hingga pekan ke-30 Bandung hanya mampu berada di peringkat ke-9. Peringkat terbaik pada ISC ini hanyalah peringkat ke-6. Itupun hanya bertahan satu pekan, karena pada pekan selanjutnya kembali melorot.

Namun menurut pelatih Djadjang Nurjaman menyatakan bahwa manajemen seolah pasrah bila Persib tidak mencapai target 5 besar. “Tidak ada sebuah tekanan kepada tim pelatih dari manajemen untuk harus finish di posisi berapa,” ungkap Djanur sebelum melakukan latihan di Mess Persib, Senin, 28/11/2016.

IEU RAME LUR: KETERBATASAN FISIK TAK MENYIEUN BAPAK INI KENDOR SEMANGATNYA!

Kondisi demikian sepertinya membuat Djanur sedikit bernafas lega. Karena itu di sisa pertandingan ISC yang tinggal 5 pertandingan lagi (termasuk melawan PBFC yang tertunda, Red.) Djanur merasa nyaman. “Di sisa pertandingan ini saya nyaman dan ini juga penting untuk para pemain supaya mereka tidak terbebani,” jelasnya lagi.

Performa Persib Bandung yang tidak sesuai dengan harapan ini memang terjadi sejak bergulir. Dalam turnamen yang digelar untuk mensiasati ketiadaan kompetisi resmi akibat sanksi FIFA terhadap PSSI saat itu, Persib Bandung terpaksa melepas pelatih Dejan Antonic usai pertandingan pekan ke-4 karena performa Persib yang tidak membaik. (.id/GD/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.