SUPORTER SEMEN PADANG KECAM AKSI BRUTAL DIEGO MICHIELS! HEUG SIAH..


Atas aksi brutal yang dilakukan Diego Michiels terhadap salah satu pemain Semen Padang, Marcel Sacramento, suporter tim Semen Padang mengutuk keras tindakan yang tidak pantas dilakukan tersebut.

Seperti yang diketahui, Diego terlibat kontak fisik yang berlebihan dengan Marcel. Hal tersebut terjadi pada saat pertandingan antara tuan rumah Semen Padang kontra Pusamania Borneo FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (11/11/2016) lalu.

Kejadian tersebut berawal padasSaat Marcel akan melakukan lemparan ke dalam, tanpa alasan yang jelas serta diduga terpancing emosi, Diego menendang dengan keras kaki kanan Marcel dari belakang hingga membuat striker berpaspor Brasil itu terjatuh. Akibatnya, Diego pun harus menerima kartu kuning kedua dari wasit yang berarti Diego harus meninggalkan lapangan pertandingan.

Ieu rame lur: KIM: SEMANGAT, KERJA KERAS & DISIPLIN KONCINA!

“Pantas dia tidak dipanggil Alfred Riedl ke timnas. Lihat saja kelakukannya yang bisa merugikan tim,” ujar Tarik, fans setia Semen Padang seperti dikutip dari laman bola.com.

Hal sama disampaikan Tonny. “Saya jadi ingin turun dan membalas kelakukan Diego. Namun, setelah dipikir-pikir tidak ada gunanya. Jika rusuh, bisa-bisa manajemen Semen Padang yang disanksi. Meski begitu, saya berharap ada hukuman lain yang diterima pemain itu,” harapnya.

Meski mengalami serangan dari belakang, beruntung top scorer sementara itu tidak mengalami cedera berarti. Marcel Sacramento yang jadi idola baru Ranah Minang itu tetap bermain hingga pengujung babak kedua serta ikut merayakan kemenangan Kabau Sirah dari tim tamu.

“Kami ingin Komdis mengevaluasi apa yang dilakukan pemain itu kepada pemain Semen Padang, kalau perlu ada sanksi. Kelakuannya bisa saja menghentikan karier seorang pemain,” cetus Ijong, fans Kabau Sirah lainnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.