TAH IEU RAMUAN JANG NGABERSIHKEUN PARU-PARU PEROKOK AKTIP & PASIP !

Perlu Anda ketahui bahwa tidak hanya saja yang memiliki masalah dengan paru-paru. Satu yang pasti, paru-paru yang lebih banyak rusak itu, adalah mereka yang tidak merokok, atau .

Saran terbaik untuk Anda adalah, berhenti merokok. Tetapi, jika Anda merasa sulit untuk melakukannya, setidaknya Anda perlu melakukan sesuatu untuk mencegah kerusakan yang lebih besar.

Ieu Rame Lur : LAYAKNA JELEMA, SIMPANSE INI JUGA MENGUDUD !

Para peneliti telah menemukan bahwa orang yang sudah merokok selama lebih dari lima tahun, biasanya sering mengalami batuk dan menderita bronkitis. Untuk itu, kami akan memberikan resep alami yang akan membantu Anda membersihkan paru-paru, hanya dalam waktu 3 hari.

Bahan:
400 gram bawang bombay
2 sendok teh kunyit
1 liter air
400 gram gula merah
1 ruas kecil jahe

Cara membuat:
Ambil wadah dengan ukuran besar, masukkan air dan gula merah, masak hingga mendidih. Kemudian, tambahkan bawang yang sudah dibersihkan dan dipotong-potong. Terakhir, tambahkan kunyit dan jahe parut. Jika campuran sudah mendidih, Anda harus menurunkan suhunya terlebih dahulu. Diamkan dulu, jika sudah cukup dingin, masukkan ke dalam lemari es.

Ieu Rame Lur : KONATE CEDERA, IEU REAKSI DJANUR !

Aturan pakai:
Konsumsi campuran ini setiap pagi sebelum sarapan dan di malam hari, 2 jam setelah makan terakhir Anda.

Untuk hasil maksimal, lakukan beberapa olahraga selama menjalani pengobatan ini. Jika memungkinkan, Anda juga disarankan untuk mandi air hangat setiap hari, tetapi jangan lebih dari 20 menit. Dengan cara ini, tubuh Anda akan lebih mudah untuk mengeluarkan racun. Menghirup eucalyptus juga akan bermanfaat. -viva.co.id- (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.