TAK BISA TURUNKAN AGUNG LAWAN PERSIB, IEU CEUK PERSELA!


Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku sempat dipusingkan karena absennya dua gelandang andalannya untuk melawan Bandung di Stadion Surayaja, Lamongan, Sabtu malam ini, 26/11/2016. Persela terpaksa tidak bisa memainkan dua gelandang mereka, M. Agung Pribadi dan Tamsil Sijaya karena alasan yang berbeda.

Agung terpaksa tidak bisa bermain melawan Persib karena terkait klausul peminjaman Agung ke Persela dari pihak Persib Bandung yang tercatat bahwa Agung tidak bisa bermain pada saat kedua tim bertemu.

IEU RAME LUR: AJI: PERSELA TEU SERAB DENGAN NAMA BESAR PERSIB!

Sementara itu, Tamsil masih belum bisa bergabung bersama tim Persela karena dirinya masih dalam masa izin untuk melaksanakan pernikahannya beberapa waktu lalu.

“Ini yang sebenarnya yang sempat saya pusingkan, karena dua pemain gelandang kami yang selama ini menjadi starter salah satunya adalah Agung,” keluh Aji Santoso dalam Jumpa Pers Jelang Laga, Jumat kemarin, 25/11/2016.

Terkait klausul yang menyatakan bahwa Agung tidak boleh dimainkan saat melawan Persib, Aji menegaskan bahwa pihaknya ingin menjaga hubungan baik dengan Persib. “Kita juga ingin menjaga hubungan baik antara Persib dan Persela,” jelas Aji lagi.

“Tamsil yang masih dalam suasana bulan madu karena baru menikah. Tapi di laga-laga sebelumnya saya sudah melihat pemain siapa-siapa yang bisa bermain untuk melawan Persib walaupun sebenarnya pemain cadangan kami agak terbatas,”jelasnya lagi.

Namun Aji menegaskan bahwa kondisi tersebut tidak menghalangi timnya. “Tapi yang jelas dalam kondisi apapun kami siap untuk menghadapi Persib,” tegasnya. (.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.