TAK HANYA DI SOLO, IEU TITIK-TITIK PENGAMANAN PERSIJA VS PERSIB !

Wajar bila mendapat hadangan dari pihak kepolisian saat akan berangkan menuju Kota Solo untuk menyaksikan laga Persija kontra , Sabtu (5/11/2016) malam nanti. Pasalnya, menurut Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono, konsentrasi pengamanan laga tidak hanya terkonsen di Kota Solo saja.

Pihak Kepolisian telah menyiagakan pasukannya di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah. Pembagian dilakukan di dua titik yakni jalur selatan meliputi Kabupaten Cilacap, Banyumas, Kebumen. Sedangkan sisi utara mulai Brebes, Tegal, Pekalongan, Batang hingga Kota Solo.

“Saya minta petugas untuk tidak meninggalkan tempat sampai nanti suporter Jakmania kembalik ke Jakarta. Ini juga mengantisiapsi adanya bobotoh yang tetap berangkat ke Solo,” tegas Condro Kirono.

Ieu Rame Lur : Pelatih Persija & Persib Kompak Euy ! Kiwww…..

Sedangkan di sekitaran Stadion, Condro meminta kepada anak buahnya untuk bertindak tegas jika ada yang menggangu kondusivitas. “Patroli di seputar stadion juga diterapkan sebagaimana mestinya. Jika ada sesuatu yang dapat menggangu kondusivitas harus ditindak tegas. Mudah-mudahan langkah ini bisa mengurangi tensi tinggi di Solo,” tuturnya dikutip dari bola.com.

Dari hasil apel yang digelar pada Sabtu (5/11/2016) pagi, sebanyak 1.991 personel gabungan bersiaga mengamankan penyelenggaraan partai Persija vs Persib. Mereka berasal dari kepolisian Solo Raya, Brimob Polda Jateng, Dalmas Polda Jateng, dan kepolisian dari wilayah Semarang Raya dan eks Karesidenan Kedu serta TNI dan petugas internal. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.