TAK TERIMA KARTU MERAH, PEMAIN HÉDEN WASIT SAMPAI MENINGGAL!


Tragis, hanya gara-gara tidak terima mendapat kartu merah, seorang pemain menanduk wasit hingga meninggal dunia. Kejadian tersebut terhadi pada saat pertandingan sepak bola liga amatir di Meksiko. Insiden tragis itu terjadi saat Canarios-Rojo Gomez berhadapan dengan Lindavista, di sebuah stadion di kawasan Tulancingo, Hidalgo, Meksiko.

Diberitakan oleh Kompas.com, kejadian berawal saat wasit yang diketahui bernama Victor Trejo, memberikan kartu kuning berujung merah kepada Ruben Rivera Vazquez.Merasa tak layak mendapatkan kartu, Vazquez menyundul sang wasit hingga tersungkur di atas tanah lapangan.

IEU RAME LUR: WHATSAPP AKAN HADIRKAN FITUR VIDEOCALL? MAENYA?

Seketika itu, petugas medis pun bergegas untuk memeriksa kondisi korban, tetapi nyawanya sudah tak tertolong lagi. Sang wasit diketahui meninggal dunia karena mengalami cedera pada otaknya.

Setelah kejadian tersebut, pelaku kabarnya langsung melarikan diri dengan mobil. Namun, ia akhirnya berhasil ditangkap setelah pihak kepolisian menyebarkan poster pengumuman di media sosial.

“Seorang pemain yang hendak memukul Anda, seketika itu juga akan memukul Anda. Tidak ada cara untuk menghentikan mereka,” ujar Alejandro Monzalvo, seorang anggota Asosiasi Wasit di Pachuca, Meksiko.(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.