TANPA TILU PEMAIN INTI KABAU SIRAH SIAP NYANGHAREUPAN MAUNG BANDUNG !

Pelatih , Nil Maizar optimis timnya mampu merepotkan tuan rumah dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab., Sabtu (191/11/16) nanti.

Meski dalam laga tersebut timnya diperkuat dipastikan tak bisa ikut, mereka itu Hengki Ardiles, Lee Gil Hoon dan Riko Simanjuntak. Hengki Ardiles masih belum pulih dari cedera. Sementara, Lee dan Riko terkena akumulasi kartu kuning.

Karena menurut asli Padang tersebut dirinya telah menemukan pemain pengganti ketiganya. Tentu kami sudah siapkan pemain penggantinya,” kata Semen Padang, Nil Maizar. Selama di Kota Kembang, Bandung, skuat Semen Padang menginap di Hotel Sultan seperti dikutip dari bolalob.com.

Ieu Rame Lur : HADAPI PERSIB, SEMEN PADANG MENGGIWING 18 PEMAIN KA BANDUNG !

Terlebih Nil Maizar mengatakan jika timnya saat ini dalam keadaan fit dan siap untuk menghadapi tuan rumah yang belakangan kian kokoh, setelah mengalahkan Persipura Jayapura.

“Secara umum, kami sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung. Mudah-mudahan pemain yang kami boyong tidak ada kendala jelang laga esok,” tegasnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.