TEKAD MARCOS NU MASIH HAYANG BERTAHAN DI PERSIB !

Musim turnamen Indonesia Soccer Champiosnhip (ISC) 2016 dalam beberapa pekan lagi dan itupun dipastikan menjadi ajang pembuktian asal Argentina, yang masih berharap bisa menjadi bagian dari tim Maung Bandung di musim 2017 mendatang.

Pemilik nomor punggung 48 inipun bertekad untuk membuktikan kelasnya sebagai seorang team player yang tujun utamanya bukan hanya untuk memproduksi gol dan asisst, Ia hanya ingin memberikan kontribusi positif bagi Persib sebelum kontraknya benar-benar berakhir.

“Kamu tahu, saya akan tetap bekerja keras, seperti sebelumnya, saya ingin tim bisa mencetak gol dan untuk finis di tempat terbaik sebelum turnamen usai,” katanya.

Ieu Rame Lur : 4000+ BOBOTOH NGOMONGKEUN MASA DEPAN MARCOS & DIOGO !

“Jika orang-orang bisa mengerti itu, mungkin saya bisa memiliki kesempatan untuk melanjutkan bersama Persib, tapi jika masa depan saya tergantung dari sebuah gol atau assist, kita tidak pernah tahu,” ujar mantan pemain Central Caast Mariner (CCM) ini seperti dikutip dari tribunjabar.com.

Seperti diketahui Marcos Flores hanya dikontrak selama setengah musim atau hingga turnamen berakhir. Ia didatangkan pada putaran kedua bersamaan dengan bek asal Australia Diogo Alves Ferreira. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.