TENDANG SACRAMENTO, MANTAN KABOGOH NIKITA WILLY DIANCAM SANKSI BERAT!


Hukuman berat menanti pemain Pusamania Borneo FC, Diego Michiels setelah aksi brutal yang ia lakukan kepada striker Semen Padang, Marcel Sacramento pada pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat sore tadi, 11/11/2016.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Semen Padang, Diego dengan emosional menendang Marcel Sacramento dari belakang secara sengaja . Akibatnya pencetak gol terbanyak Semen Padang itu terkapar dan Diego langsung diusir oleh wasit, Adi Riyanto pada menit ke-62.

IEU RAME LUR: PSM DENGKÉK MADURA UNITED, SEMEN PADANG GÉSÉK PBFC!

Aksi brutal Diego langsung direspon oleh Komisi Disiplin PT. Gelora Trisula Semesta. Dalam waktu dekat, Komdis PT GTS yang diketuai Asep Edwin Firdaus akan bersidang untuk membahas aksi tak pantas yang dilakukan pemain naturalisasi ini.

“Sanksi berat bisa diberikan karena ada banyak pasal dari Kode Disiplin yang bisa diakumulasikan. Banyak pasal dalam Kode Disiplin yang bisa menjerat pemain, apalagi yang tidak sportif dan ada indikasi mencederai pemain,” bunyi pernyataan Sekretariat PT GTS yag dilansir Bola.com.

Sebelumnya, mantan pacar artis cantik Nikita Wily ini juga harus berurusan dengan Komdis PT.GTS. Ia dilarang bermain selama dua kali setelah menyerang wasit pada saat Pusamania Borneo FC melawan Mitra Kukar di putaran pertama IS 2016.

“Diego sudah pernah dipanggil Komdis PT GTS pada putaran pertama. Untuk kali ini, PT GTS akan melihat alasan Diego tiba-tiba berbuat demikian dan tidak menutup kemungkinan pemain bersangkutan akan dipanggil,” pernyataan Komdis PT. GTS.

Sementara itu, selain sanksi berat yang kini mungkin menjerat, Diego juga terancam sanksi dari Borneo FC. Terlebih, pelatih Dragan Djukanovic juga tidak senang dengan aksi brutal yang dilakukan Diego Michiels saat meladeni Semen Padang tersebut. (.id/RCK. Foto; IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.