TENTANG ‘GERUDUK JAKARTA JILID II” IEU CEUK ANDIE PECIE !


Bonek Mania geruduk Jakarta. Mereka memperjuangkan status mereka yang tidak diakui PSSI sejak 2013 lalu. Kali ini, mereka berjuang disaat PSSI menggelar kongres dengan agenda utama pemilihan ketua umum periode 2016-2020.

Status Persebaya tersebut akan ditentukan melalui kongres yang digelar di Ancol, Kamis (10/11/2016) hari ini.

Menurut salah seorang pentolan Bonek Mania, Andie Pecie, pihaknya ingin memberikan kabar baik bagi warga Surabaya. “Kami ingin masyarakat Surabaya mendapat kabar baik dari Jakarta terkait Persebaya,” kata Andie Pecie dikutip dari Bola.com.

Ieu Rame Lur : Kembali Ke Jalak, Hariono cs Diharapkan Tidak Menenjo Ini !

Oleh karena itu, Ia ingin konres tersebut bejalan baik. “Maka itu, penting bagi kami memastikan kongres berjalan dengan baik dan pengesahan pengembalian status Persebaya juga terealisasi,” lanjutnya.

Seperti diketahui, sejak Indonesia Premier League (IPL) dibubarkan pada 2013, Persebaya yang saat itu menggunakan nama Persebaya 1927 tidak diakui PSSI sebagai anggota sah federasi, mereka tidak bisa mengikuti seluruh kompetisi yang digelar operator yang ditunjuk PSSI maupun turunannya.

Kedatangan Bonek yang bertajuk “Geruduk Jakarta Jilid II” ini sendiri kabarnya dihadiri 1000 Bonek yang datang dari Surabaya dan wilayah lainnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.