TERKUAK ! IDENTITAS PENODONG 5 PELAJAR DI BANDUNG !

Identitas penodong 5 pelajar SMPN 2 yang terjadi di dalam angkutan kota jurusan Kebon Kelapa-Dago beberapa waktu lalu sudah dikantongi polisi. Kini pihak Polrestabes tengan memburu pelaku yang diduga anak jalanan.

“Kita sudah ketahui identitas pelakunya. Kita juga sudah gerebek rumah orangtua dan rumah mantan istri pelaku, tapi tidak ada. Mereka mengaku merasa takut kepada pelaku,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Joni di Markas Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/11/2016) dikutip dari liputan6.com.

Polisi juga telah memeriksa sopir dan kernet angkot yang ditumpangi lima murid SMP yang menjadi korban penodongan. Menurut Joni, keterkaitan sopir angkot dengan pelaku masih diselidiki lebih lanjut.

“Sopir angkot masih jadi saksi‎. Adanya keterkaitan pelaku dengan sopir masih kita dalami. Pelaku ini diketahui anak jalanan,” ujar Joni.

Ieu Rame Lur : Persis Jabar Ngagelar Aksi Solidaritas untuk Rohingnya !

Sopir angkot yang membawa lima orang bocah SMP tersebut diduga terlibat aksi penodongan. Sebab, menurut keterangan korban, sopir malah menancap gas ketika salah satu siswa SMP berteriak minta tolong.‎

“Kita periksa di Polsek Regol untuk mengetahui jelasnya ceritanya seperti apa. Masih sebagai saksi, termasuk pemeriksaan korban sudah kita mintai keterangan,” tutur Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto di Gedung Sate Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung, Senin 21 November 2016. (.id/HL/Liputan6.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.