TEU JIGA SENIORNYA ! PERSIB U-21 VS PERSIJA U-21 BATAL DIGELAR UNTUK KATILU KALINYA !

Tidak seperti seniornya, Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () yang mempertemukan U-21 U-21 untuk ketiga kalinya hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya laga yang merupakan pertemuan pertama kedua tim musim ini tersebut akan dilaksanakan Sabtu (5/11/2016) di Cilodong, Depok. Namun terpaksa kembali dibatalkan semalam dan ini menjadi pembatakan ketiga.

“Sudah dibatalkan. Ini sangat mengganggu persiapan kami. Mau kita push targetnya ke mana?Karena pertandingan juga ngga jelas jadwalnya. Di sisi lain tim juga kan harus di maintanance,” ujar Persib U-21, Budiman Yunus seperti dilansir dari laman resmi klub.

Ieu Rame Lur : PERSIB AKAN JAGA SUMANGET MAKASSAR DI SOLO !

Ia berharap ada kepastian kapan para penggawa Maung Ngora bisa merumput melawan Persija U-21. Terlebih laga ini dianggap penting, karena anak asuh Budiman membutuhkan kemenangan pada dua pertandingan tersebut.

“Sayangnya pemberitahuan dibatalkan laga mendadak sehari sebelum bertanding tepatnya tadi malam. Yang tadinya anak-anak sudah menggebu-gebu karena melawan Persija ini wajib menang dengan diundurnya mulai tidak ada gairah,” tegasnya.

Menurutnya, saat ini tim pelatih harus bisa menjaga motivasi pemain hingga ada kepastian kapan bisa bermain. “Kita tetap persiapkan tim untu dua pertandingan itu. Mengisi kekosongan jadwal ya kita hanya maintanance teknik, taktik, dan fisik anak-anak,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.