TIGA PEMAIN SINGAPURA INI ULAH NEPI LOLOS !

Indonesia tentu akan bermain menyerang sejak menit awal ketika berhadapan dengan Singapura di laga terakhir Grup A Piala AFF, Jumat, 25 November 2016 di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Laporan langsung Bolalob dari Manila, Filipina, tiga poin dibutuhkan kedua tim untuk menjaga asa mereka lolos ke babak semifinal, sambil berharap Filipina tak menang atas Thailand di Philippine Sports Stadium.

Di dua laga awal Singapura belum sama sekali mencetak gol ke gawang lawan. Mereka bermain imbang tanpa gol dari Filipina dan kalah tipis 1-0 atas Thailand.

Berikut tiga pemain Singapura yang harus diwaspadai oleh Indonesia:

1. Hariss Harun

Kapten timnas Singapura saat ini, dirinya belum menampilkan permainan terbaik di dua laga awal karena ‘terpaksa’ bermain bertahan dibawah perintah pelatih V. Sundramoorthy.

Namun intelejensinya dalam menciptakan permainan timnya akan mungkin dikeluarkan Hariss di laga penentu ini.

2. Khairul Amri

Nampak kesulitan dalam membuat peluan di dua laga awal. Bahkan dirinya harus turun jauh hingga setengah lapangan untuk membantu timnya bertahan. Kecepatan dan duel udara yang dimiliki Amri harus diwaspadai oleh duet bek tengah Indonesia yaitu Yanto Basa dan Fachrudin,

3. Safuwan Baharudin

Safuwan juga bisa dibilang bakal jadi mimpi buruk Indonesia. Dirinya masih berusia 25 tahun, dia memang jadi andalan Skuat The Lions sejak 2010 lalu.

Saat ini, Safuwan bermain untuk klub Malaysia, PDRM FA. Bersama timnas, dia sudah koleksi 65 caps dengan enam gol. Pemain berposisi sebagai gelandang ini juga jadi salah satu yang membawa Sigapura juara di Piala AFF 2012 dan meraih medali perunggu pada 2009 dan 2013. (bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.