TIMNAS INDONESIA VS MYANMAR MASIH REMIS !

Pertandingan ujicoba tuan rumah masih belum menghasilkan gol bagi kedua kesebelasan. Dalam tersebut kedua tim menampilkan penampilan terbaiknya namun hasil 0-0 bertahan hingga turun minum, jumat (4/11/16).

Bertindak sebagai tuan rumah, Myanmar mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu di awal laga. Serangan sporadis dilancarkan namun dengan mudah dimentahkan oleh duet lini belakang Timnas, Fachruddin dan Rudolof Yanto Basna.

Ieu Rame Lur : KAPOLDA JATENG NGAHIMBAU BOBOTOH NONTON DI DAERAH MASING-MASING !

Peluang emas didapat Indonesia di menit ke-14. Lolos dari jebakan offisde Boaz Solossa berdiri bebas, sayang tendangannya masih melebar tipis. Wasit sendiri dalam peluang ini menganggap Boaz melakukan pelanggaran karena mengontrol bola dengan tangannya.

Di menit ke-28 giliran Lerby Eliandry mendapat peluang, namun pemain belakang Myanmar masih sigap dalam membuang bola. Boaz kembali mendapat peluang di menit ke-34. Dalam posisi berhadapan satu lawan satu, kiper Myanmar, Yan Aung Lin dengan sigap memotong bola.

Myanmar mendapat peluang emas dua menit berselang lewat Aung Thu yang tendangannya masih melambung tinggi dari gawang Andritany Ardhiyasa. Hingga turun minum tidak ada gol tercipta dan kedua tim akan memasuki kedua dengan skor imbang 0-0. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.