TIMNAS TEU DISIARKEUN KUSABAB RCTI TIDAK MAU MENGGESER JADWAL PROGRAM!


Tim Nasional Indonesia akan melakukan uji coba tanding terakhir mereka sebelum gelaran Piala AFF 2016 melawan Vietnam di My Dinh National Stadium, Vietnam, Selasa (8/11/2016) malam ini.

Namun, laga yang juga dipastikan ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air itu tidak bisa ditonton secara langsung dikarenakan stasiun televisi di Indonesia tidak ada yang menayangkannya. Media televisi RCTI sebagai pemegang hak siar pun mengkonfirmasi tidak akan menayangkannya.

Ieu rame lur: INI DIA, 3 NOMINASI PEMAIN PENGGANTI ROBERTINO !

Seperti dilansir Topskor.co.id, Produser Olahraga RCTI, Hadi Gunawan, batalnya siaran langsung timnas versus Vietnam karena adanya ketidakcocokan dengan pihak penyelenggara. Alasannya, pertandingan itu berlangsung saat prime time (jam utama).

“Tidak  pas dengan program di RCTI,” tutur Hadi. “Waktunya tidak cocok. Sebab, program di RCTI sudah lama disusun. Sementara, (jadwal) pertandingan ini belum lama. Apalagi, dari pihak Vietnam juga tidak mau mengubah waktu (jam tayang pertandingan).

Apa yang dikatakan Hadi beralasan mengingat RCTI sebagai stasiun tv swasta pertama di Indonesia sudah menyusun programnya dari jauh-jauh hari. Sementara, negosiasi mereka dengan pihak Vietnam untuk memaju atau mundurkan waktu pertandingan tidak mendapat titik temu.

Seperti diketahui, duel Vietnam menjamu Boaz Salossa dan kawan-kawan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.