TINDAKAN DUA ORANG INI MENDAPAT KECAMAN DARI BONEK !


Perwakilan Bonek Mania, Joner mengecam dan mengutuk sikap dua orang yang mengikuti kongres PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2016) kemarin. Mereka adalah voters Perwakilan Persipasi Raya (sekarang Madura United), Haruna Soemitro dan perwakilan Bhayangkara FC Gede Widiade.

Selain mengutuk, Bonek juga mengancam akan mendatangi rumah Hanura yang terletak di Pagesangan Surabaya.

Haruna dalam kongres pemilihan Ketua Umum PSSI kemarin meminta kepada pimpinan sidang untuk mengkaji ulang pemulihan status Persebaya sebagai anggota PSSI. Bonek tentu tidak terima dengan keinginan Haruna tersebut.

“Kami tidak habis pikir, apa yang diinginkan Haruna. Dia orang Surabaya, tapi tidak memiliki jiwa Surabaya,” ujar Joner dikutip dari bola.com, Kamis (10/11/2016).

Ieu Rame Lur : Dua Alasan Kunaon Persib Tidak Uji Coba Lapang !

Selain Hanura, Bonek juga menyoriti aksi Gede Widiade. Pasalnya, Gede Widiade masih tercatat sebagai wakil Persebaya di Kongres kali ini. Padahal, Persebaya sendiri mendelegasikan Kardi Soewito dan Choesnoel Farid sebagi wakil mereka untuk hadir.

“Mandat klub-klub Persebaya yang tergabung dalam koperasi sebagai pemilik saham terbesar Persebaya diberikan kepada Kardi dan Farid, bukan Gede. Lantas Gede dapat mandat dari siapa?” tanya Andie Peci, pentolan Bonek lainnya.

“Kami mengutuk keras Haruna dan Gede yang sudah mendzalimi Persebaya, Bonek dan mayoritas masyarakat Surabaya. Siapa pun tahu, bahwa Persebaya hanya yang ada di Karanggayam,” sebut Andie. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.