UMUH BAKAL PERJUANGKAN HAK PERSEBAYA & JADI PRIORITAS UTAMA !

Manajer , memastikan jika pihaknya akan terus berjuang mengembalikan klub masuk ke dalam anggota federasi sepakbola Indonesia,(PSSI)

Terkait dirinya yang mengangkat bendera merah tanda tidak setuju, ia mengatakan jika hal tersebut adalah kekhilafannya, karena saat itu dirinya tidak sadar kalau dari 24 nama tim baru terdapat nama Persebaya dan iapun ucapkan permohonan maafnya kepada Bonek Mania, suporter tim berjuluk Bajul Ijo akibat kekhilafannya tersebut.

“Mohon Maaf, ini saya bukan membela diri, justru saya mendukung dari awal Persebaya haknya di kembalikan. Saya tidak tahu di 24 klub itu salah satunya ada Persebaya. Kalau saya tahu, saya tidak akan mengangkat tangan,” kata Umuh, kepada wartawan, di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Jumat (11/11/16) sore.

Ieu Rame Lur : UMUH MENGMENTA HAMPURA KEPADA BONEK ! BEGINI PENJELASANNYA !

“Saya juga langsung ke Pa Joko (Driyono) dan Ketua Umum Pa Edy Rahmayadi, Persebaya harus diperhatikan dan dikembalikan haknya, dan nanti kalau ada kompetisi harus diperjuangkan, Pokonya Persebaya harus jadi prioritas,” tegasnya.  (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.