UMUH MENGMENTA HAMPURA KEPADA BONEK ! BEGINI PENJELASANNYA !

Manajer , sampaikan permohonan yang sebesar-sebarnya terhadap suporter , Mania terkait kekhilafan dirinya memebrikan vote penolakan pembahasan dari 24 klub baru yang yang ternyata didalamnya tersebut ada nama .

“Mohon Maaf, mungkin ini salah faham karena ini juga saya pas begitu ngacung saya tidak tahu kalau itu vote untuk Persebaya tidak boleh, saya tidak mengerti sama sekali dan saya juga tidak pernah ikut campur kalau itu mau membahas karena saya kira yang nagcung itu untuk menolak sementara mengajukan 24 nama klub baru,” ucap pria berusia 68 tahun ini wartawan, Jumat, (11/11/12) sore tadi.

Ieu Rame Lur :  KAPAN PSSI GELAR KOMPETISI RESMI? IEU CEUK JOKDRI!

“Demi tuhan saya kemarin tidak sadar dan tidak tahu saya kira cuman untuk yang 24 klub baru maju di Bandung aja ada 10 klub, gimana mau ngelola lagi dengan nambah 24 klub dan itu mau dipertimbangkan nanti. bukan harus dilangsungkan disitu dan memberatkan pengurus yang baru. ini yang 24 klub baru maksud saya itu,” jelasnya.

“Saya ngacung ngga kepikiran kalau itu juga untuk Persebaya, nah saya juga sudah bilang sama pa Joko Driyono silahkan boleh ditanya sama ketum nya juga saya justru menitipkan Persebaya mohon dikembalikan lagi dan sangat-sangat harus diperhatikan itu Persebaya, saya bilang gitu sama pa Joko dan Pa Edy,” sambungnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.