UMUH TETAP MEMERE BONUS UNTUK KIM JEFFREY CS !

Manajer , Umuh Muchtar mengaku akan tetap memberikan bonus kepada pasukannya walaupun hanya menuai imbang pada laga tandang saat menghadapi PSM pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Andi Mattalata,Sabtu (29/10/16) kemarin.

Pada pertandingan itu sendiri sebenarnya Umuh tidak mendampingi skuat Maung Bandung, tapi dirinya mengaku tegang saat menyaksikan duel klasik terseut di layar kaca.

“Walaupun tidak mendampingi di Makassar, saya menyaksikan terus pertandingan tadi. Sangat tegang dan saya lihat dengan jelas semua pelatih dan pemain termasuk penonton juga tegang. Karena setiap Persib main tandang selalu ada masalah,” ujar Umuh.

Ieu Rame Lur : SEMPAT TEGANG, UMUH SEBUT INSIDEN KARTU BEUREUM ZULVIN LUCU !

Terlebih dia menilai kepemimpinan yang kurang . Terlebih saat sang Hamsir mengesahkan kedua PSM yang membuat Persib tertinggal padahal jelas dalam tayangan televisi sebelum itu tercipta terlbih dahulu terjadi pelanggaran terhadap penjaga gawang M.Natshir.

“Kalau saya ada disana, ceritanya akan lain. Tapi Alhamdulillah kita masih bisa diselamatkan lewat gol Kim Jefrey Kurniawan,” ucapnya.

“Anak-anak tadi sudah tampil ngotot dan maksimal. Walaupun hasilnya draw tapi saya akan tetap kasih bonus untuk perjuangan anak-anak,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.