UWOW… IEU TOTAL DENDA YANG HARUS DIBAYAR PERSIB KEPADA KOMDIS PT GTS SALILA OKTOBER !

Persib kembali harus merogoh kocek lebih dalam untuk membayar pada Oktober 2016 ini kepada Komisi Disiplin () PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Kali ini dengan total yangg cukup banyak yakni Rp 120 juta.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sudah didenda Rp 50 juta untuk dua pertandingan di awal Oktober. Yakni sebesar Rp 15 juta karena pelemparan botol air mineral saat menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan turname ISC 2016 di stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, serta Rp 35 juta karena penyalaan flare pada laga away melawan Madura United.

Seperti dilansir dari laman klub resmi, denda itu makin membesar karena pengulangan pelanggaran yang dilakukan oknum Bobotoh. Untuk laga menjamu Bhayangkara FC, 12 Oktober 2016 lalu di Bekasi, terlihat penyalaan flare dari tribun Bobotoh setelah pertandingan selesai, Persib harus membayarkan Rp. 30 juta.

Ieu Rame Lur : KUNAON LINI DEPAN PERSIB SUSAH CETAK GOL ?! INI KATA ZZ54 !

Selanjutnya saat menjamu Persegres Gresik United di tempat yang sama sepuluh hari kemudian, Persib didenda sebesar Rp 40 juta. Denda ini menurut Komdis karena terlihat pelemparan botol air mineral pada menit ke-44.

Jumlah denda di bulan Oktober ini bisa saja meningkat jika pada laga tandang melawan PSM Makassar, Komdis kembali menemukan tingkah laku yang sama dari suporter Persib.

Karenanya, Persib dengan ini kembali memohon sekaligus mengimbau agar Bobotoh tidak mengulangi penyalaan flare, pelemparan botol air mineral ke arah lapangan, dan pelanggaran sejenisnya di manapun, baik kandang atau tandang. Selain agar Persib tak terus didenda, menghindari aksi-aksi buruk juga dapat dijadikan bukti bahwa Bobotoh tetaplah suporter terbaik dan santun. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.