UWOW! KOMPETISI RESMI ISL & DIVISI UTAMA BERGULIR MARET 2017?

Periode kepengurusan baru di PSSI mulai bergerak cepat untuk merancang kompetisi resmi di Indonesia. Wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono pun sudah membeberkan terkait penyelenggaraan kompetisi pada tahun 2017 mendatang.

Meski turnamen Indonesia Soccer Championship () A & B yang kini sedang bergulir, Joko Driyono yang juga merupakan CEO PT Liga Indonesia sudah memberi isyarat kapan kompetisi resmi tersebut mulai digulirkan. “Kemungkinan sekitar Maret tahun 2017,” ucap Joko Driyono kepada wartawan seperti dikutip dari laman Topskor.id.

Ieu rame lur: BANJIR CILEUNCANG JUGA MENGEUEUM STASIUN KA BANDUNG!

Alasan kompetisi diselenggarakan mulai Maret karena menghitung berbagai event, baik agenda pertandingan internasional maupun SEA Games yang melibatkan timnas U-23. Dan, kepentingan timnas harus diberi akomodasi karena PSSI berkepentingan terhadap peningkatan prestasi timnas.

“Kalau kompetisi digulirkan mulai bulan Maret maka bisa selesai pada Desember. Itu karena pada tengah-tengah kompetisi pasti ada kepentingan untuk pertandingan internasional yang membutuhkan persiapan,” ujar Joko Driyono. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.