VLADO AKUMULASI KARTU, DIOGO GERING, LINI TUKANG PERSIB MAKIN RIPUH !

Setelah  dipastikan absen karena terkena hukuman , pertahanan Persib Bandung sekamin mengingat saat ini menurut sang pelatih Djajang Nurjaman, salah seorang beknya juga yakni Diogo Alexander Ferreira kini tipis kemungkinan untuk tampil menghadapi Serui dalam lanjutan turnamen di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Rabu (30/11/16) nanti.

“Ya kita sedang krisis lini pertahanan karean sekarang Diogo sedang sakit dan belum tentu bisa di mainkan besok dan kita lihat sampai besok,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini usai memimpin latihan pasukannya di Lapangan Ciujung, Bandung, Senin (28/11/16) sore tadi.

Ieu Rame Lur : DILEMATIS LINI BELAKANG, DJANUR : KUMAHA DEUI…. !

Djanur mengatakan jika Diogo benar-benar tidak bisa tampil maka timnya benar-benar dihadapkan pada masalah besar, mengingat saat ini tim Maung Bandung tidak memiliki sisa pemain yang biasa berada di posisi bek tengah.

Meski begitu ia tetap optimis meraih kemenangan guna mempertahankan rekor tidak pernah terkalahkan di kandang.

“Kalao Diogo dan Vlado tidak main ini cukup besar masalahnya tapi tetap kita harus optimis menang di kandang dan saya pasit cari opsi untuk mempertahankan kemenangan kandang,” ujarnya.

Pelatih berusia 58 tahun ini mengatakan jika Diogo bukan mengalami cedera. “dia sakit, nah makanya perlu pemeriksaan dokter,” pungkasnya.

Seperti diketahui Persib juga telah lebih dulu ditinggal satu bek andalannya Rudolof Yanto Basna yang kini tengah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.