VLADO : LAWAN PERSELA MOAL GAMPANG, TAPI….

Bek , Vladimir Vujovic menyadari jika laga di pekan ke-30 Indonesia Soccer Championship () 2016 kontra Persela Lamongan tidak akan mudah. Hal itu disebabkan penampilan tuan rumah yang selalu tampil spartan jika bermain di kandangnnya, Stadion Surajaya Lamongan.

Akan tetapi, bek asal Montenegro ini tetap optimis bisa meraih tiga poin. Ia akan berjuang demi bisa mengangkat klasemen Persib ke papan atas ISC.

Ieu Rame Lur : Riedl Siap Mundur & Udah Keputusan, Jika….

“Setelah 5 pertandingan dimana kita akhirnya bangun musim ini, kita raih 3 kemenangan melawan Gresik, Semen Padang dan Persipura, dan 2 kali imbang dimana kami kehilangan begitu banyak kesempatan, melawan Persela saya tahu pasti akan menjadi pertandingan sulit, karena Persela selalu bermain baik di rumah mereka,” ungkap Vlado kepada .id, Jum’at (26/11/2016).

“Tapi target kami akan membawa tiga poin. Meski itu akan sulit, tapi kami harus juga tahu bahwa kita harus berjuang untuk itu, karena saya berpikir dengan tiga poin kita akan semakin dekat di posisi 4 tim teratas pada akhir musim,” jelasnya. (bobotoh.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.