WA HAJI: KAPOLDA JATENG TEGASKAN PERSIJA VS PERSIB TANPA PELAJO!

Pertemuan antara manajemen dan para masih berlangsung alot. Persib sudah menegaskan bahwa pertandingan panas Persija Jakarta vs Persib Bandung tidak akan dihadiri .

“Ini bentuk kerjasama bobotoh yang menghormati aturan PT. GTS,” jelas Umuh Muhtar di sela-sela pertemuan di Graha Persib, Rabu, 2/11/2016 yang sampai berita ini diturunkan masih berlangsung.

IEU RAME LUR: BOBOTOH KE SOLO ATAU TIDAK? IEU KEPUTUSAN RAPAT!

Tetapi Umuh juga juga memahami para Bobotoh, teruma Viking Persib Club yang berniat merencanakan tur Solo. “Mereka (Viking) kan sudah booking dan kasih DP untuk 58 bis ke Solo. Namun saya bilang stop dulu, karena saya sudah telepon Kapolda Jawa tengah,” lanjut Umuh.

Umuh pun melalui telepon, Kapolda Jateng mengaku sudah memberikan intruksi pada panpel Persija bahwa pertandingan panas melawan Persib sebaiknya digelar tanpa penonton. Baik itu beratribut maupun tidak.

“Saya setuju bila tanpa penonton. Riskan, karena bila (kedua supporter) tidak memakai atribut pasti ada ‘kejadian’. Apalagi kan lagi mau ada demonstrasi besar-besaran! (demontrasi Bela Islam II, Red.),” tambah Umuh lagi.

Tetapi Umuh menegaskan bahwa ia akan tetap berkomunikasi dengan pihak Polda jateng mengenai boleh atau tidaknya pertandingan pekan ke-27 ini dilanjutkan dengan penonton.

“Besok keputusannya. Kalau diperbolehkan maka akan berangkat lebih dari 100 bis!” (Bobotoh.id/AH/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.