WADUH! BELENCOSO JUGA JADI BAHAN EJEKAN SUPORTERNYA DI INDIA!


Apa kabar, Juan Belencoso? Ya, nama tersebut mungkin sudah tidak asing di telinga para . Pasalnya, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut pernah membela pada putaran pertama turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Namun, kurang menterengnya penampilan dirinya ketika membela taji dianggap diluar ekspetasi dari harapan yang diberikan kepadanya ketika bergabung bersama Persib. Dirinya pun didepak dari skuat Persib pada pertengahan turnamen ISC 2016.

Kini, Belencoso yang pergi ke negara Asia lainnya yakni India juga konon tidak kunjung menunjukkan peforma yang diharapkan tim maupun para suporter. Di Atletico de Kolkata, klubnya saat ini, dirinya baru mencetak 1 gol dari 7 penampilannya bersama klub. Belencoso pun kalah saing dengan striker yang lebih tajam dibanding dirinya yakni striker kawakan Helder Postiga dan Iain Hume.

Ieu rame lur: IEU ALASAN PSSI MEMAKEY WASIT ASING KEUR MUSIM 2017!

Tak hanya itu, mantan pemain Kitchee SC Hong Kong itu pun kini kabarnya menjadi bahan “bullying” para suporter Atletico de Kolkata. Hal tersebut seperti yang tercantum pada akun fans page facebook Atletico de Kolkata Fans.

“Belencoso, tolonglah, lebih baik kamu cedera saja dan pergi dari tim, atau mungkin kamu bisa berpura-pura cedera dan meninggalkan klub, dengan begitu, klub mungkin bisa mencari pengganti yang lebih baik darimu,” tulis Partha Sur, salah satu suporter Atletico de Kolkata.

“Belencoso atau Baalerkoso? Bagaimana saya bisa mendukung dia jika dia selalu bermain buruk? Dia hanya pemain tidak berguna,” komentar pedas suporter Atletico de Kolkata lainnya, Bhola Arony Aron.

Tidak berhenti sampai disitu, fans page Atletico de Kolkata Fans tersebut pun bahkan juga menulis surat terbuka resmi yang ditujukan kepada sang presiden klub, Jose Fransisco Molina. Isinya, tak lain dan tak bukan adalah kritikan pedas untuk Belencoso dan mengharapkan pemain tersebut untuk segera meninggalkan klub. (.id/RF)

15094985_1850210528561257_6933036774871056261_n

 

atk

 

atk1

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.