WARGA BANDUNG, MULAI SEKARANG ULAH LEWAT JALAN CIHAMPELAS!


Bagi anda warga yang biasanya bepergian melewati Jalan Cihampelas, mulai sekarang anda tidak bisa melewati jalan yang terkenal dengan souvenir kota -nya tersebut di malam hari. Pasalnya, kini di Jalan Cihampelas sedang ada pembangunan konstruksi infrastruktur skywalk.

Menurut Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung AKP Dewi Hatija, penutupan Jalan Cihampelas agar tidak mengganggu aktivitas perekonomian di kawasan tersebut.

Ieu rame lur: ZOLA ISYARATKAN PERGI DARI PERSIB DI KOMPETISI MUSIM HAREUP!

“Penutupan hanya berlaku pada malam hari, mulai pukul 20.00 sampai 08.00 WIB. Pertimbangannya, agar tidak mengganggu aktivitas ekonomi di Jalan Cihampelas,” ucap Dewi di Kota Bandung, Selasa (‎8/11/2016) seperti dilansir laman Liputan6.com.

Sebelumnya, arus kendaraan di Jalan Cihampelas akan direkayasa untuk sementara waktu, dengan cara penutupan jalan serta pengalihan lalu lintas. Langkah ini ditempuh berkaitan dengan pembangunan konstruksi infrastruktur skywalk yang membuat arus lalu lintas terhambat.

Rekayasa tersebut akan berlangsung dalam dua waktu, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, kemudian dilanjutkan pukul 20.00 hingga 05.00 WIB. Dalam waktu tersebut, jalan ditutup total, dan arus lalu lintas dialihkan ke sejumlah ruas jalan di sekitar. Pola rekayasa tersebut akan berlangsung selama 10 hari ke depan.

Namun dalam perkembangannya, skenario tersebut diubah. Penutupan hanya berlangsung pada malam hari. “Untuk jalur alternatifnya tetap sama, yang berubah hanya waktunya saja,” ujar Dewi. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.