WARGA CIAMIS ‘BOLAY’ JALAN KAKI & DIMINTA PULANG?


Senin pagi tadi, 28/11/2016 mungkin menjadi hari yang tersibuk bagi warga Kabupaten Ciamis. Dimana dikabarkan 15 ribu warga Ciamis, dari target awal 10.000 orang berusaha menembus Jakarta dengan berjalan kaki sepanjang 270 KM pp.

Rencananya jarak sejauh itu akan ditempuh dalam empat hari dan diperkirakan akan sampai hari Jumat, 2/12/2016 di Monas Jakarta. Tempat di mana Aksi Bela Islam 3 akan diselenggarakan.

IEU RAME LUR: MANGPRANG MALAM: SAINGAN IRFAN BACHDIM, MAS HAR, &TOP SKOR AFF!

Namun akhirnya setelah berjalan kaki beberapa puluh kilometer, sore tadi rombongan calon peserta aksi Belas Islam 3 dari Ciamis diminta kembali pulang. Untuk mereka disediakan belasan bus dari PO Aladdin, Merdeka, Doa Ibu, dan Budiman.

Hal ini sebagai bagian dari kesepakatan antara GPNF MUI yang dipimpin Habieb Rizieq dengan Kapolri dalam pertemuan yang berlngsung di hari yang sama di Gedung MUI Pusat di Jakarta. Pada pertemuan itu salah satu pon yang disepakati adalah pihak Polisi mencabut larangan/himbauan kepada pengusaha otibis yang akan mengangkut jamaah peserta Bela Islam 3 ke Jakrta 2 Desember mendatang.

Hal ini ikabarkan oleh Suluh Prasetyo Rendra Utomo melalui akun Facebooknya bahwa Rombongan Ciamis akan kembali ke Jakarta hari Kamis siang mendatang, 1/12/2106. Kali ini dipastikan akan menggunakan bis untuk mencapai Jakarta. (.id/RCK. Foto: Twitter)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.