WÉW! LAMUN KAPILIH, BOB HIPPY DKK SIAP SUBSIDI KLEUB RP 15-20 MILIAR PER MUSIM!

Mantan pemain nasional dan mantan pengurus PSSI, Bob Hippy dan kawan-kawan dari kelompok Komite Eksekutif (Exco) berjanji akan memberikan subsidi kepada klub-klub profesional sebesar Rp 15 miliar sampai Rp 20 miliar, jika pihaknya terpilih dalam Kongres PSSI di Ancol, Kamis (10/11).

Tak cuma itu, mereka juga akan mengucurkan dana sebesar Rp 1 miliar untuk klub amatir yang bersaing pada Divisi Utama, serta Asosiasi Provinsi (Asprov), dimana subsidi tersebut untuk menggulirkan pembinaan sepak bola di daerah.

Ieu rame lur: TAH IEU 54 NAMA KORBAN TEWAS SUPORTER DI INDONESIA AKIBAT RUSUH !

Menurut Sihar Sitorus sebagai juru bicara kelompok ini, dana subsidi tersebut diambil dari berbagai sumber investor.

“Kami sudah mendapatkan kepercayaan dari konsorsium lokal yang menyiapkan Rp 3 triliun sampai Rp 4 triliun untuk pengelolaan sepak bola selama satu musim. Dengan catatan kami duduk sebagai komite eksekutif,” ujar Sihar Sitorus kepada pers di FX Senayan, Jakarta, Selasa (8/11).

Lima dari delapan kandidat komite eksekutif PSSI yang tergabung dalam kelompok Komeks Reformasi hadir. Mereka adalah Fachri Prancis, Yesayas Oktavianus, Cheppy T Wartono, Sihar Sitorus dan Bob Hippy. (.id/RF/Bolalob.com)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.