WIH MEDED ! LEGENDA PERSIB IEU MASUK KANA GAME FIFA ONLINE 3 INDONESIA !

Legenda Persib , yang juga merupakan legenda timnas bersama dua legenda bola Indonesia lainnya yakni dan Dwi Yulianto mendapat bisa mauk dalam game online 3 Indonesia.

Kehadiran ketiga pemain tersebut sebagai komitmen dan kontribusi Garena Indonesia dan FIFA Online 3 Indonesia dalam dunia sepakbola. Para pemain tersebut dianggap sebagai ikon pesepakbola Tanah Air yang mempuyai segudang prestasi di lapangan hijau.

Di dalam game tersebut mereka disejajarkan dengan para pemain legendaris yang ada dii luar negeri. Seperti mantan pelatih Inter Milan Frank de Boer, Robbie Fowler, dan mantan pemain timnas Prancis, Robert Pires.

Ieu Rame Lur : INIKAH KLUB BARU DEJAN ANTONIC ?! NYA KITU ?!

“Lewat update ini, kami berharap dunia sepakbola dan dunia game online bisa lebih selaras dan makin berkembang bersama-sama.” – Hans Saleh, Product Manager FIFA Online 3 Indonesia dalam rilisnya seperti dikutip dari goal.com.

Rencananya Indonesian Legend akan dirilis di Atrium f3, fX Sudirman, pada hari Minggu (6/11). Bersamaan dengan launching Indonesian Legend, FIFA Online 3 Indonesia juga menggelar Grand Final turnamen skala nasional bertajuk Premier Championship Winter 2016.

Empat tim terbaik di Indonesia akan memperebutkan total hadiah uang tunai Rp100 juta dan tiket turnamen internasional di Bangkok, Thailand mewakili Indonesia. Para pengunjung yang datang nanti berkesempatan mengikuti sesi meet-and-greet dengan ketiga pemain legendaris Merah Putih itu. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.