YANA UMAR : HARUS ADA PEMAIN YANG MEMBELA & MANGLAWANKEUN JIKA FEBRI DIKASARI LAWAN !

Penampilan ciamik gelandang muda , Febri Haryadi sering membuat lini belakang lawan panik. Bahkan tidak sedikit lawan yang menjegal pergerakan eks pemain Maung Ngora ini.

Saat melawan PSM Makassar contohnya, aksi spartan Febri membuat Zulvin Zamrun harus masuk ruang ganti lebih dulu. Saudara kembar Zulham Zamrun ini melakukan pelanggaran untuk menjegal Febri yang mengakibatkan kartu merah.

Menanggapi hal tersebut, pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar menyebut harus ada rekan satu tim yang membela jika Febri mendapat perlakukan kasar dari pemain lawan.

Yana menegaskan, Febri merupakan salah satu aset yang dimiliki Persib.

“Seharusnya ada rekan tim yang bisa membantu, ngadekeng atau manglawankeun disaat Febri diperlakukan tidak baik oleh lawan,” kata Yana saat berbincang santai dengan .id, Senin (21/11/2016) siang.

“Dulu waktu 2014 lalu ada sosok Firman Utina yang bisa menglawankeun rekan-rekannya,” kata Yana melanjutkan.

Ieu Rame Lur : Ini Yang Terjadi Ketika Bonek & Aremania Bertemu di Filipina !

Yana juga bahkan mencontohkan satu kejadian dimana saat itu Persib bersua Pusamania Borneo FC beberapa tahun silam. Saat itu Firman membela rekan satu timnya Gian Zola yang diincar pemain PBFC, Diego Michiels.

“Saya pernah ngobrol dengan Firman usai kejadian itu. Firman membela Zola, Firman bilang sama Diego jika Zola itu pemain masa depan Persib dan bisa saja menjadi pemain Timnas,” kata Yana. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.