YANG TERLINTAS DIBENAK BOBOTOH JIKA MENDANGU NAMA FEBRI HARYADI !

Febri Haryadi sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Mampu memberikan kontribusi lebih kepada pada tiga laga terakhirnya merupakan bukti jika Febri layak untuk diperhitungkan.

Saat menghadapi Bhayangkara FC (BFC), Febri tampil agresif. Menjadi pemain pengganti di babak kedua, pemain jebolan Maung Ngora ini mampu membuat panik lini belakang pasukan Surabaya.

Satu gol yang tercipta melalui titik penalti pun diprakasai oleh pemain muda berbakat ini. Solo run Febri dari sisi kanan pertahanan lawan membuahkan hands ball. Vladimir Vujovic yang maju sebagai algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Pada pertandingan selanjutnya, giliran Persegres Gresik United yang merasakan kelincahan pemain PON Jawa Barat ini. Kali ini Febri mampu mencatatkan namanya dipapan skor setelah tendanganna di dalam kotak penalti tidak bisa dibendung kiper lawan.

Yang teranyar, Febri memberikan kontribusi hasil imbang yang diraih . Tendangan mendatarnya berhasil merobek jala gawang PSM dan mampu meraih satu poin dari Makassar.

Berdasarkan penampilan cemerlang Febri, .id (BID) kembali menjadikan pemain muda tersebut objek dalam polling.

“Yang diingat bobotoh jika mendengar nama FEBRI HARYADI !,” tulis redaksi BID.

Ieu Rame Lur : Gian Zola : Darah Mudah Persib Yang Tersembunyi !

Dari 2800+ suara, jawaban tertinggi adalah Febri adalah pemain muda, bagus dan lincah. Jawaban ini dipilih oleh 1437 bobotoh.

Ditempat kedua, kecepatan lari Febri menjadi sorotan. Hal itu terbukti dengan jawaban ini. Menurut 887 bobotoh kecepatan lari Febri sama dengan motor RX King. RX King sendiri adalah motor produksian Yamaha yang terkenal dengan larinya yang sangat cepat dan akselerasinya yang baik.

Jawaban tertinggi ketiga adalah, Febri merupakan pemain jebolan Maung Ngora dan pemain binaan . Bobotoh yang menjawab ini berjumlah 288 suara.

Dan yang terakhir, Febri adalah pemain Persib dijawab oleh 211 bobotoh. (bobotoh.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.