ZOLA: SAYA BUTUH PENGALAMAN & JAM TERBANG!


Pemain muda , Gian Zola Nasrulloh mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendapat pengalaman dan jam terbang lebih di kompetisi tertinggi di Indonesia. Untuk itu, dirinya pun mengisyaratkan untuk pergi dari yang menjadi klubnya saat ini.

Seperti yang diketahui, Zola sulit untuk menembus skuat utama tim senior . Dirinya pun lebih sering mengisi kekuatan U-21 di ajang Indonesia Soccer Championship  U-21 ( U-21) 2016.

Ieu rame lur: FERBI MINENG ‘DIINCAR’ LAWAN, INI TANGGAPAN DJANUR !

“Target saya musim depan harus bisa tampil di kompetisi resmi ISL. Saya butuh pengalaman dan jam tebang untuk meningkatkan kualitas teknik,” ungkap Zola.

Sebelumnya, pemain yang berhasil membawa tim sepak bola PON Jawa Barat juara di gelaran PON ke-19 beberapa waktu lalu ini mengaku belum tau ingin mendarat di klub mana musim depan. Namun, dirinya menginginkan statusnya untuk dipinjamkan ke klub lain dari Persib.

“Kemana saya mendarat memang belum jelas. Karena saya masih terikat kontrak empat tahun dengan Persib. Saya hanya ingin main di ISL dan berharap dipinjamkan ke klub lain,” beber Zola seperti dikutip dari laman Topskor.id di Lapangan Pusdikpom saat menyaksikan Babak 8 Besar Piala Suratin Jawa Barat, Minggu (6/11/2016).

Dirinya pun membandingkan dengan rekan kompatriotnya, Febri Haryadi yang kini sudah bisa menembus skuat inti Persib dan beberapa kali dipercaya untuk bermain pada turnamen ISC 2016.

“Febri sudah mentas bareng Persib. Pemain lain yang bareng saya di PON Jabar juga sudah tampil bersama Persiba. Makanya tahun depan saya harus mentas,” tangkas Zola. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.