ZULHAM OPTIMIS EUY… PERSIB PELENOYKEUN PERSIJA !

Jelang laga melawan Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) mendatang, pemain sayap , Zulham Zamrum optimis rekan-rekannya bisa mencuri poin. Keoptimisan Zulham tersebut tak lepas dari permainan ciamik dan spartan Maung saat menghadapi PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Persib mampu menahan imbang Juku Eja dengan skor 2-2 setelah sempat tertinggal 2-1.

“Jika dilihat dari pertandingan terakhir melawan PSM, saya yakin Persib akan memenangkan pertandingan. Apalagi, pertandingan juga berlangsung di tempat netral,” kata Zulham seperti dilansir bola.com.

Ieu Rame Lur : Febri Bow Haryadi, Muda & Berbahaya ! #BID1Menit

Zulham sendiri kemungkin absen pada duel ‘panas’ tersebut. Ia dan seorang rekannya dari Persib, Rudolof Yanto Basna dipastikan akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia untuk piala AFF 2016 di Karawaci Tangerang.

Ia berharap, rekan-rekannya bisa menampilkan permainan yang maksimal dalam laga nanti. Terlebih, kata Zulham, venue pertandingan digelar di tempat netral sekalipun bisa dihadiri pendukung Persija dan kemungkinan besar tanpa .

“Semoga para pemain Persib yang diturunkan melawan Persija bisa menunjukkan permainan terbaik, pantang menyerah, dan bekerja keras,” harapnya. (bobotoh..id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.